Balapan liar di kalanganremajamemangtidakasinglagi , drag
race ataubalapan drag merupakanadukecepatandalamlintasanlurus,
dengansedikitmelakukansedikitperubahan motor ninja pun menjadilebihkenceng,
motor ninja iniadalahsangat sporty daribentuk model desain style . Sekarangini
motor dengan trek lurusataulebihseringkitasebut drag sekaranginisedangmenjamur
di kalanganremaja .kebanyakan yang di jadikan motor untukbalapan drag
adalahadalah motor bebek. untukmenjadikan Kawasaki ninja 150 sebagai motor drag
memangperlu di lakukansedikitperubahanpada motor ini . pistonharus di over size
dantidakkalahpentingadalahsistemperapian , agar menghasilkanpembakaran yang
sempurnadanbesar , komponenperapian di upgrade . mengandalkan CDI BRT (bintang
racing team) dangigirasio
Spefikasi :
Ø
Blok : PDK
Ø
Kepalasilindersquis :130
Ø
Lebarsquis :8 mm
Ø
Celah piston : 0,2 mm
Ø
Bentukkubahmangkok :13,5 mm (pakaibusi)
Ø
Di papas : 0,5 mm
Ø
Tinggilubangbuang : 28,8 mm
Ø
Lebarlubangbuang :42 mm ( bentuk oval )
Ø
Tinggilubang transfer :42,2 mm
Ø
Membran : v vorce
Ø
Per kopling :CLD racing
Ø
Karburator :pwl pilot jet 65 main jet 148
Ø
Knalpot : hand made
Ø
CDI : BRT rector
Ø
Koil : standart
Ø
:magnet : standart
Ø
Timing pengapian : maju 50 daristandart
Ø
Busi : iridium racing
Ø
Gigi rasio :
ü
1:13/24
ü
2:18/26
ü
3:20/25
ü
4:stansart
ü
5:standart
ü
6:standart
Tidak ada komentar:
Posting Komentar