Senin, 19 Januari 2015

NINJA 150 RR DRAG RACE

NINJA 150 RR DRAG RACE

Balapan liar di kalanganremajamemangtidakasinglagi , drag race ataubalapan drag merupakanadukecepatandalamlintasanlurus, dengansedikitmelakukansedikitperubahan motor ninja pun menjadilebihkenceng, motor ninja iniadalahsangat sporty daribentuk model desain style . Sekarangini motor dengan trek lurusataulebihseringkitasebut drag sekaranginisedangmenjamur di kalanganremaja .kebanyakan yang di jadikan motor untukbalapan drag adalahadalah motor bebek. untukmenjadikan Kawasaki ninja 150 sebagai motor drag memangperlu di lakukansedikitperubahanpada motor ini . pistonharus di over size dantidakkalahpentingadalahsistemperapian , agar menghasilkanpembakaran yang sempurnadanbesar , komponenperapian di upgrade . mengandalkan CDI BRT (bintang racing team) dangigirasio


Spefikasi :
               
Ø  Blok : PDK
Ø  Kepalasilindersquis :130
Ø  Lebarsquis :8 mm
Ø  Celah piston : 0,2 mm
Ø  Bentukkubahmangkok :13,5 mm (pakaibusi)
Ø  Di papas : 0,5 mm
Ø  Tinggilubangbuang : 28,8 mm
Ø  Lebarlubangbuang :42 mm ( bentuk oval )
Ø  Tinggilubang transfer :42,2 mm
Ø  Membran : v vorce
Ø  Per kopling :CLD racing
Ø  Karburator :pwl pilot jet 65 main jet 148
Ø  Knalpot : hand made
Ø  CDI : BRT rector
Ø  Koil : standart
Ø  :magnet : standart
Ø  Timing pengapian : maju 50 daristandart
Ø  Busi : iridium racing
Ø  Gigi rasio :
ü  1:13/24
ü  2:18/26
ü  3:20/25
ü  4:stansart
ü  5:standart
ü  6:standart


Tidak ada komentar:

Posting Komentar